Selasa, 01 Desember 2015

Two People

       Setelah melewati hari yang melelahkan,dibawah sinar rembulan,dua orang menjadi satu bayangan.sebuah kebahagiaan yang ingin dicapai samar-samar masih ada disana.meski hatiku yang penuh luka ini menebar bayang kedalam mimpimu.

       Tolonglah ingat seseorang,yang mencintaimu hingga terluka,ada disampingmu.meskipun jalan ini terasa panjang,meskipun kau menangis karena sedih.hingga semua ini menjadi kenangan,mari kita menjadi peristirahatan satu sama lain.saat aku berjalan denganmu ,saat aku tak bisa melihat kemana aku harus pergi atau kemana aku harus melangkah.

        Aku akan mengingat dunia dihari itu ketika semuanya terpesona padamu.aku masih canggung dan penuh kekurangan,tapi aku akan berada disisimu.Dimalam yang gelap,bahkan jika kita tersesat dan mengembara,mari saling menjadi cahaya satu sama lain.meskipun jalan ini terasa panjang,meskipun kau menangis karena sedih.hingga semua ini menjadi kenangan,kita akan menghadapinya bersama....

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar