Rabu, 30 Desember 2015

Kesempurnaan Cinta

      Walaupun didunia ini menyimpan banyak kebencian tetapi dihati nurani tetap ada cinta....
Inilah cinta,karena cinta sejati tidak akan pernah mati.

      Kalau ada yang mencintaimu,dia harus mencintaimu juga.bagaimana pun dirimu.kau akan dicintai tanpa memandang apapun.tapi jika engkau dicintai karena ada yang lain darimu,itu bukan cinta melainkan perjanjian.Dan didalam cinta tidak ada perjanjian.

     Ketika kita mencintai seseorang,cintai apa adanya.jangan berharap dia yang sempurna,karena kesempurnaan ketika mencintai tanpa syarat.berhenti mencari seseorang yang pantas dicintai,karena yang kamu butuhkan hanya kemampuan untuk tulus mencintai.

      Cinta kan menerima,memahami,rela berkorban.karena cinta seharusnya membuatmu bahagia,bukan tersiksa.inilah sebuah kesempurnaan dalam cinta.cinta harus berasal dari hati.maka jika tidak dari hati jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

      Tetaplah berbagi meski kamu tak punya apa-apa.karena kamu bisa berbagi perhatiaan,kasih sayang,pun cinta.Tuluslah ketika berbagi.kamu tak perlu memiliki segalanya tuk bahagia,karena yang butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum ketika hatimu terluka.

     Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang,tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.jika kamu bertemu seseorang yang mampu membuatmu tersenyum,kamu mungkin telah menemukan orang yang tetap untuk hidupmu.

     Inilah kesempurnaan cinta.karena cinta mengajarkan kenyamanan dalam kesempurnaan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar