Sabtu, 19 Desember 2015

Moment

       Dari kedalaman matamu, kedalaman pikiranmu,cinta itu terukir.Bahkan kala kita terpisah,kala kau bersembunyi,cinta tetaplah dirimu.

         Kuharap kerinduanku yang terbawa angin lalu bisa ku utarakan padamu.Cinta adalah kaladi saat kau hadir,engkau memenuhi penglihatanku, mengisi relung hatiku dan aku terus memikirkanmu.

          Cinta adalah kaladi saat kau pergi,aku tak bisa melupakan engkau dan aku terus mengingat engkau.Tutuplah matamu, tutuplah telingamu,rasakanlah cinta.Bahkan manakalaku tak dapat merengkuhmu, mendekapmu,cinta tetaplah dirimu.

          Cinta adalah tatkala aku melepaskanmu,jantung berhenti berdetak, waktu berhenti berdetik,hatiku sesak.Cinta adalah tatkala aku meninggalkanmu,cinta pun berlalu dan aku merasa pilu.

Dari kedalaman matamu, kedalaman pikiranmu,cinta itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar