Kamis, 03 Desember 2015

Dia

Kali ini saya akan memposting sebuah cerita.Hmm... judulnya Dia.ini pertama kalinya saya bercerita tentang seseorang.sekaligus ini tantangan dari seorang dia.Gimana si ceritanya?.

       "MENTARI PAGI BERSINAR
        MEMANCARKAN KILAU YANG
        INDAH,DIBALIK SINAR YANG
        CERAH
        TERBITLAH SEORANG WANITA
        YANG INDAH"   
                                                Riska Auzia

      Mungkin itu sebuah puisi singkat otodidak yang dapat saya tuliskan.sekaligus sebuah ungkapan yang akan menggambarkan pribadi dari seorang dia.bagi saya dia itu seorang wanita yang berbeda dari wanita lain yang pernah saya kenal.DIA itu memiliki pribadi yang periang,asik,murah senyum,lalu memiliki senyum yang indah,manis,cantik,baik,dan penyayang.

               SALAM PERKENALAN

Ku ucapkan salam perkenalan...
Ku titipkan salam perkenalan ini...
Satu dua kali seakan terlintas,
...tapi... hasrat hati selalu dan ingin
Untuk menyibak tuntas,....
Agar belenggu hati pun terus terlepas
Dalam keramaian hari yang riuh,...
Dengan jutaan suara yang berlomba
Memenuhi udara yang makin gerah
Membiarkan semua rasa mengembang tak terkatakan.

Hanya butiran doa yang
Merangkai sebuah harap...
Karena kau membuatku
Tersenyum...
Menjalani hari-hariku.

        Itu adalah sebuah puisi yang tepat sebagai salam perkenalan untuk dia.karena awal pertamuan kita terjadi disekolah.dia adalah salah satu siswi SMA,dan saya siswa SMK tapi kita masih satu sekolah dan satu gedung.awal pertemuan kita pada saat itu masih biasa-biasa saja,dan kita belum begitu saling mengenal.setelah beberapa hari kemudian saya dan dia saling mengenal setelah saya meminta ID Linenya.disitu kita mulai saling komunikasi,bercerita dan yang lainnya.akhirnya kita pun saling mengenal hingga sekarang.

Ada satu puisi yang tepat untuk dia.
         
             "KEAGUNGAN TUHAN"

Ketika engkau hadir disini
Seakan mataku melihat suatu
Keindahan
Telingaku mendengar nyayian-
nyayian merdu
Mulutku selalu mengucapkan nama mu

Kini bayanganmu menghiasi
hari-hariku
Merasuki jiwa dan ragaku
Dalam sadar ku selalu hadir
bayanganmu
Dalam tidur pun engkau hadir dalam mimpiku.

Engkaulah tambatan hatiku
Ku ingin menyusuri taman
cinta bersamamu
Lewati hari ke hari,musim ke musim
dimana kita mersakan suka dan duka

Kobaran cinta yang ada dihatiku
Yang mengumandangkan
Keagungan cinta
Ketulusan dan kesucian hati ini
hanya untukmu.

      Itu adalah salah satu terakhir yang tepat untuk dia.masih ingatkah selagi ada cinta tak perlu lagi ada pertanyaan.karena cinta sejati tak kan pernah mati.

Mungkin cerita singkat ini saja yang dapat saya ceritakan.demikian cerita tentang dia (Riska Auzia Rahmah).dan terakhir satu kalimat yang selalu diucapkan yaitu.TRUE LOVE NEVER END.


                                 Riska Auzia Rahmah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar