Senin, 08 Februari 2016

Love Hurts

"Suatu malam musim panas,itu adalah mimpi seperti waktu,kau akan menghilang sekarang.sama seperti mimpi saya tadi malam.Goodbye".

    Bagaikan sebuah bintang yang memberikan sebuah kilauan cahaya.kau hadir begitu cepat layaknya sebuah meteor yang jatuh kebumi.kau hadir dengan membawa cinta yang begitu dahsyatnya.kau memiliki lubang hati yang hampa sehingga mengisyaratkan seseorang untuk mengisi hatimu yang kosong karena bekas luka yang ada padamu.

     Kehadiranmu dan kepergianmu masih terasa layaknya sebuah bekas luka yang tergores.kau hadir dengan memberikan warna tersendiri dalam kehidupan."saya menyukaimu",itulah hal yang diucapkan dalam hati saat bertemu denganmu.tak ada kata lain yang diucapkan selain kata tersebut.

    Seakan kehadiranmu telah menjauh.kita tak tak saling bertemu dan kita jarang menghubungi satu sama lain.kau seorang wanita kepada saya dari awal,dan anda seorang wanita yang saya sukai sejak awal.Dan mulai sekarang,cinta pertama saya.jika kita melihat satu sama lain,bisakah kita saling menyapa.jangan bertanya bagaimana kita lakukan.bahkan setelah melewati waktu yang lama,tersenyumlah saat kita bertemu untuk mengenang bagaimana kita kembali kemudian.

    Cinta untuk mu akan tetap sama bagaimana pun dirimu cinta akan selalu ada untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar