Minggu, 24 Januari 2016

The Most Beautiful Moment

Ada beberapa moment yang berat tapi panjang.ada beberapa moment yang menyenagkan tapi singkat.

"Kemarin saya bertemu wanita
Namanya  Au  .Dan saya ingin mengenalnya.mungkin saya menyukaimu."

    Saya ingin mengenal duniamu yang saya tidak ketahui.awal bertemu denganmu saya merasakan ada sebuah perasaan.perasaan ini bercampur aduk dengan kegelisahan hati.

      Melihat hari demi hari bersamamu membuatku yakin akan perasaan ini.apakah anda tahu bahwa kaki ini melangkah hanya menuju padamu tanpa diketahui?

    Apakah ada sarang laba-laba dikepala saya?.hal itu terus menjadi kusut.bahkan sakit kepala pun datang sebelum cinta,sepanjang hari.

    Kini hari demi hari tanpamu.mungkin moment saat bersamamu telah usai atau masih berlanjut.kini takdir sedang menuliskan kisahnya.sekarang hanya tetap menuggumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar