Kamis, 03 Maret 2016

Yang Akan Datang

Hello...
Kita tak saling bicara lagi sekarang.aku hanya dengar kau temukan yang kau cari.

  Aku satu-satunya yang akan datang.aku akan ada disana untuk menyelamatkan hari.manusia super bukanlah diriku.

  Telpon aku jika kamu membutuhkan teman.aku hanya ingin memberimu cinta.menggapai untuk dirimu,sehingga mengambil kesempatan.tak perduli kemana kau pergi.kau tahu kau tak sendirian.

  Datang bersamaku dan jangan takut.aku hanya ingin membuat kau bebas.kau dan aku bisa melakukan hal dimanapun.karena kau tahu,aku hanya ingin melihat kau tersenyum.

  Aku satu-satunya yang akan datang.aku akan ada disana untuk menyelamatkan hari.dan ketika kau lemah,aku akan menjadi kuat.aku akan terus menjaga.sekarang jangan khawatir,itu tidak akan lama.jika kau merasa seperti hilang harapan datanglah kepadaku.

  Waktu terus berputar dan aku hanya mencintaimu.rasa cinta itu akan sama seperti pada saat kita pertama kali bertemu.bagaimana pun kau dan dengan siapa pun kau.aku satu-satunya yang akan datang.

                -I'm only one call away-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar